Arisan Perdana Ladies

Hari ini, kamis 3 april 2014 kali kedua Ladies kumpul bareng. Yang pertama dulu.. di bulan februari 2014 kami kumpul @ Kongkalikong. Bercanda, tertawa, cerita dan tercetuslah ide untuk arisan kuliner. Arisan… tapi untuk traktir maem bareng-bareng gitu secara bergantian. Yang pertama kali dapet arisan di April 2014 ini, Winny. Dan tujuan kami kali ini adalah Rumah Coklat. Sepulang kerja kami langsung menuju TKP. Rumah Coklat terletak di Jl Cik Di Tiro, sore ini penuh sekali dengan pengunjung, dan kami memilih sofa di dalam untuk 6 orang (kali ini tanpa Ci Nina 😉 )

Ini kali pertama kami @Kongkalikong 

Pilih menunya, lumayan lama, karena banyak yang ingin dicobaa… menggiurkann…. 😀 Sambil memilih milih, beberapa kesepakatan kami buat, dan salah satunya adalah saat Ladies kumpul… Ga ada yang boleh pegang HP Pribadi… hehehe…  Yupz.. akhirnya 12 menu kami pilih masing-masing.

Banyak menu pilihannya dan terjangkau harganya

Hmm… yummy… 

Sembari menunggu pesanan kami bermain TRUE and DARE, dengan aturan yang kami buat sendiri. Seruuuu…. tertawa, serius, berpikir, bercanda, itulah ekspresi yang ada saat kami bermain. 🙂 Permainan untuk mengetahui isi hati setiap kami, dan apa yang disampaikan tak boleh bocor keluar lhoo….

Senang … memiliki kalian “Ladies” yang mewarnai perjalanan hidupku. Kami ingin lebih dari sekedar kumpul, kami ingin menjadi saudara. Banyak hal yang ku dapat dari setiap kebersamaan Ladies ini. Memiliki teman, saudara yang saling mendukung dalam setiap harapan kami. Semangat untuk terus bersama kalian selalu ada, untuk melakukan banyak hal bersama kalian. Dan hari ini aku belajar tentang ada hal yang dapat dilakukan banyak wanita saat mereka berkumpul, ga sekedar gosip, ngerumpii…. Belajar untuk mengenal lebih dekat dengan orang-orang yang ada disekitar kita.

3.5 jam waktu kami berbagi, bercanda… dan saat jam dinding sudah menunjuk pukul 20.30 saatnya kami pulang…. Dan kami membawa misi, untuk menjadi wanita yang membawa dampak positif dari kebersamaan kami, supaya teman-teman kami tau, bahwa kami berkumpul bukan untuk memisahkan diri dari pria dan wanita. Tetapi ada hal-hal yang kami ingin lakukan bersama-sama wanita, dan hanya untuk wanita 😉 Dan kami ingin department kami dikantor menjadi sebuah keluarga yang dekat melebihi dari rekan kerja selama ini. Ladies…. Jadilah inspirasi buat orang-orang disekitarmu. Sampai jumpa bulan depan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.