Happy Father’s Day

Happy Father’s Day

Haaa….. teriak senang penuh sukacita.. yeay!! Senang lhoo ada yang memperhatikan, senang lhoo ada yang ngasi saran, ada yang mengkritik, itu artinyaa mereka semua peduli sama kita. Yap, baru-baru ini delta ngerasain banget tuh diperhatikan, ngerasa banget punya mama dan ayah.

Pagi ini, delta merasa bersyukur sekali karena melalui proses kehidupan delta dapat bertemu dengan banyak orang, mengenal probadi-pribadi yang begitu luar biasa. Bukan sebuah kebetulan juga hari ini hari nya ayah, happy father’s day …. Meski ayah jarang pulang kerumah namun delta bersyukur memiliki ayah yang begitu luar biasa yang selalu hadir setiap saat setiap detik menit bahkan dekat sekali dengan delta. Dia Bapa yang begitu mengasihi anak Nya. Selain itu pagi ini, delta ada sosok ayah yang hadir melalui orang-orang disekitar delta, melalui saran dan nasehatnya delta merasa memiliki ayah yang begitu memperhatikan delta. Menasehati delta untuk terus bersyukur dengan apa yang delta miliki, dengan apa yang Tuhan percayakan buat delta kerjakan, dengan keadaan delta. Juga menasehati untuk delta tidak lupa memperhatikan diri delta… hiks hiks… berasa sekali disini. Delta memang jarang sekali memperhatikan keperluan delta pribadi, dan memang dalam proses untuk bebenah.

Selain hari ini merasa ada ayah yang hadir delta juga merasakan ada seorang mama yang hadir, mengisi sosok mama yang sudah lama dipanggil duluan sama Bapa di surga. Siang ini bukan sebuah kebetulan, ketika orang terdekat delta hadir seperti mama buat delta. Sedari pagi ingin kontak tapi baru kesampaian siang tadi, dan wow… ternyata bukan sebuah kebetulan apa yang ingin delta tanyakan dan apa yang dia sampaikan ini sama lhoo… yaitu tentang memperhatikan pribadi delta, memperbaiki penampilan delta. Huwaaa… memang yaa waktunya tepat sekali, ayah yang menasehati, mama yang memberikan saran, bersyukur dan beruntung memiliki kalian orangorang yangbegitu mengasihi delta. Sama seperti keinginan yang ada di hati delta. Thanks Tuhan buat hari ini, kalau delta boleh melihat figur ayah dan mama dari orang yang lain, bukan berarti mereka menggantikan bapak dan ibu delta. Meski ibu sudah lama tiada, bukan berarti delta ga sayang lagi, ibu tetaplah ibu yang melahirkan delta dan memberi delta banyak nasehat selama hidupnya. Terimakasih ibu, delta rindu, semoga ibu damai disana. Bapak, meski jarang ada dirumah, tidak pernah hadir dalam keadaan apapun delta, beliau tetap bapak delta, dari bapak lahirlah delta. Tidak ada yang dapat menggantikan bapak sebagai bapak delta, dimanapun bapak berada saat ini Tuhan selalu sertai dan menjaga bapak, memberi kesehatan dan mencukupkan apa yang bapak perlukan. Bapak, delta kangen sama bapak..

Terimakasih, mama.. meski bukan mama kandung delta, meski tidak tinggal serumah tapi delta mendapat kasih mama darimu, terimakasih selalu berdoa buat delta. Ayah, meski baru mengenalmu, meski tidak tinggal satu rumah, meski ayah bukan ayah ku, terimakasih dari mu delta mengenal hati seorang ayah yang selalu memperhatikan anak-anaknya. Delta berdoa buat keluarga mama, semoga terus diberkati dan menjadi berkat buat keluarga-keluarga disekitar yaa.. Delta berdoa buat keluarga ayah, semoga ayah menjadi ayah yang selalu hadir untuk keluarga ayah, menjadi suami dan ayah yang memperhatikan. I love you all …

Terimakasih bapa, delta ingin terus mengenal Mu lebih dan lebih dalam lagi. Karna delta tau dan percaya bahwa engkaulah Bapa yang setia dan selalu ada buat delta, dimanapun dan kapan pun..

Happy Father’s Day …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.