Tiap Hari Berbeda

Hari ini mungkin nampak cantik, tanggal 09 bulan 01 tahun 2019. Namun ada juga yang menganggapnya biasa saja. Hari ini masih hari rabu, seperti rabu biasanya.

Bagiku, setiap hari itu selalu berbeda. Enggak ada yang biasa saja. Kalau biasa saja, mungkin aku ga akan bisa nulis cerita yang berbeda setiap harinya. Hari ini, aku berkegiatan bersama @rumahijau.id dengan beberapa teman aku melakukan banyak aktifitas di luar ruangan. Bagiku panas terik matahari itu sudah biasa. Biarkan saja kulitku hitam terbakar, yang penting hati ini tidak hangus terbakar oleh emosi.

Melakukan kegiatan di luar ruangan itu menyenangkan, kita bisa belajar pada alam. Menyusur sungai, menikmati udara segar, dan masih banyak lagi lainnya. Kali ini, aku bersama teman-teman berkesempatan bermain bersama Bapak dan Ibu pejabat dari Garut. Kesempatan yang luar biasa tentunya bisa memfasilitas kegiatan luar ruangan beliau-beliau dalam kegiatan outbond selama kurang lebih 3 jam.

Bermain bersama memecahkan suatu masalah, adu strategi dan kekompakan, saling membantu tidak meninggalkan teman dan tentunya tertawa bersama dalam keceriaan. Serunya lagi, beliau-beliau seperti kawan bagi kami. Tak merasa ada jarak karena jabatan. Tidak mengangap rendah kami karena kami lebih muda.

Bersyukur tiap hari ada hal baru bagiku untuk belajar dan bertemu dengan beragam orang dengan latar belakang yang berbeda. Aku senang, hidupku asyik. Terima kasih untuk kesempatan kita bermain bersama.

@30haribercerita #30haribercerita #30hbc1909

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.